banner 728x90

PT. Garam Persero Gelar Bukber dan Serahkan Infaq serta Santunan untuk 50 Anak Yatim

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com –
Dalam rangka Safari Ramadhan 1440/2019 dengan tajuk ‘memperkuat tali silaturahmi dan berbagi untuk masyarakat’, oleh PT Garam Persero gelar acara Buka Puasa Bersama, Selasa 14/05.

Dalam kegiatan tersebut yang mengambil lokasi di Masjid Nurul Huda, desa Gresik Putih, kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep dihadiri oleh berbagai pihak. Diantaranya adalah jajaran Forkopimka Gapura, tokoh masyarakat dan tokoh agama, pengurus takmir mesjid dari berbagai wilayah, dan yang pasti hadir pula semua staf maupun karyawan PT Garam Persero, terutamanya dari Pegaraman II Gresik Putih.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Garam Persero, Drs. Budi Sasongko menjelaskan kegiatan Safari Ramadhan merupakan upaya PT Garam untuk lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

“Kantor PT Garam baru pindah ke Sumenep, sangatlah tepat dalam kesempatan Ramadhan ini kita bisa berkumpul untuk menjalin tali silaturahmi pada masyarakat. Saya juga sangat berharap pada masyarakat, agar kedepannya selalu menjalin silaturahmi dengan PT Garam,” sambutnya.

PT Garam Persero dalam kesempatan ini juga menyerahkan infaq masing-masing sebesar Rp 10 Juta kepada 3 masjid, yaitu Masjid Nurul Huda, Masjid Nur Muhammad dan Masjid Ar Rohman. Tidak hanya itu saja, PT Garam juga memberi santunan kepada sedikitnya 50 anak yatim dan dhuafa.

“Sebagai wujud kepedulian dan berbagi, PT Garam Persero juga salurkan Infaq pada 3 Mesjid di wilayah sekitar kantor, serta santunan bagi 50 anak yatim dan dhuafa,” tutupnya.

(Ainul-Red)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan