banner 728x90

LSM Kobra Cabang Banyuwangi Kecam Keras Aksi People Power

Spread the love

BANYUWANGI, INDEPNEWS.Com – Dengan adanya aksi masa pada 22 Mei 2019 mendatang yang menolak keputusan komisi penyelenggara pemilu (KPU). Ketua cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Bersama Rakyat (KOBRA) Banyuwangi Jawa Timur Daud Jhoni ketika ditemui team media mengatakan, “sebagai bangsa yang majemuk dan terdiri dari banyak suku bangsa sudah seharusnya kita bangga sebagai rakyat Indonesia,” ungkap Jhoni.

Sebagai negara yang berbhineka tunggal ika dan berpedoman pada UUD 1945 dalam tatanan hidup berbangsa dan bernegara LSM KOBRA cabang Banyuwangi berharap agar supaya seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Banyuwangi untuk tidak terprofokasi dan ikut ikutan ke Jakarta,” ungkap Jhoni.

Dalam rangka untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Kegiatan people power yang berencana dilakukan pada tanggal 22 Mei mendatang merupakan tindakan inkonstitusional karena dengan pengerahan masa yang beragendakan ponalakan atas hasil keputusan KPU murni melanggar hukum yang sudah dicanangkan bapak proklamator kita Ir Soekarno jadi sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mematuhi aturan tersebut,” papar Jhoni.

Selaku ketua cabang LSM Kobra Banyuwangi Daud Jhoni mendukung penuh TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan persatuan negara kesatuan Republik Indonesia, bahkan dengan adanya kegiatan people power yang dilakukan sebagian warga masyarakat Indonesia dengan tujuan menolak hasil keputusan KPU sebagai ketua LSM Kobra menolak dan mengecam keras aksi tersebut,” ucapnya.

( Iriek )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan