banner 728x90

Dandim 0827 Sumenep Dukung Erra Fazhira Ikut Pemilihan Puteri Muslimah Asia Tahun 2020

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Dandim 0827 mengadakan acara yang dikemas dengan tema ‘Meet and Greet Erra Fazhira, Runner up Puteri Muslimah Indonesia 2019’ di Slopeng Beach Resto. Erra Fazhira terharu dan banyak rasa terima kasih pada Dandim 0827 khusunya dan pada semua masyarakat Sumenep Madura Jawa Timur yang telah mendukungnya.

Pengakuan Erra Fazhira di acara Meet and Greet ini merupakan penghargaan terbesar baginya. “Acara ini membuat saya terharu, baru pertama kali dalam hidup saya mendapat sambutan dan dukungan seperti ini,” ujarnya.

Pengakuan Erra di saat pengumuman lima besar oleh dewan juri, di dalam studio Indosiar tidak terlihat satupun pendukung dari kabupaten Sumenep, dan sempat down saat melihat pendukungnya tidak hadir. Namun itu semua tidak mengubah semangatnya untuk bangkit kembali saat mendengar keperolehan polling SMS hingga melebihi 25 ribu dan berhak mengikuti babak selanjutnya.

“Saya sempat ngedrop, tidak ada pendukung sama sekali di studio. Namun ternyata banyak pendukung yang berada dibalik layar, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam polling sms tersebut,” ungkap Erra.

Sementara menurut Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna menjelaskan, “Meet and Greet ini merupakan acara yang terbentuk secara spontanitas. Hanya dalam 2 hari persiapan acara ini sebagai bentuk rasa bangga pada seorang putri Sumenep yang berhasil raih prestasi di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Lanjutnya, “saya sebagai Komandan Kodim Sumenep ikut merasa bangga karena salah satu puteri kita yang berhasil meraih runner up 1 dan puteri favorit dalam ajang kompetisi Nasional pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2019.

“Saya berharap tantangan Erra Fazhira pada tahun 2020 nanti akan mewakili Indonesia pada ajang yang sama di tingkat Asia. Dan kami akan terus suport demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan kepada masyarakat Sumenep khusunya dan seluruh Indonesi mari kita dukung Erra Fazhira semoga nanti bisa maksimal mempersiapkan ke tingkat Asia untuk mengikuti pemilihan Putri Muslimah se Asia tahun depan,” harapnya.

(sLeh-Red)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan