banner 728x90

Berbagi Bahagia Bersama BRI, Bentuk Kepedulian Kepada 250 Masyarakat Miskin di Sumenep 

Spread the love

Bapak Busrul Iman Pimpinan BRI Wilayah Jawa Timur saat membagikan paket sembako secara simbolis kepada 3 masyarakat miskin Sumenep (Foto : Ily)

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Hajar Sasongko selaku Pimpinan Cabang BRI Sumenep sangat bersyukur karena dapat berbagi kepada 250 masyarakat Sumenep melalui acara “Berbagi Bahagia Bersama BRI”. Acara ini merupakan bentuk kepedulian sosial untuk masyarakat Sumenep khususnya warga miskin, Jumat 10 Mei 2019.

Pria asli semarang tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa “acara berbagi bahagia ini merupakan bentuk kepedulian kami pada Bapak & Ibu”.

Ia juga meminta sambungan doa kepada masyarakat Sumenep agar bank BRI selalu mendapatkan ridha, berkah dan barokah dari Allah SWT agar dapat berbagi lagi kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini kami juga mohon doa agar bank BRI selama menjalankan kegiatannya, terutama di Kabupaten Sumenep selalu mendapatkan ridha, mendapatkan berkah barokah dari Allah SWT sehingga ke depan kami juga lebih berbagi sebagian rezeqi kepada bapak ibu semua”, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Busrul Iman selaku Pimpinan Wilayah Jawa Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara “Berbagi Bahagia Bersama BRI”. Dia juga menegaskan bahwa acara ini merupakan program BRI di seluruh Indonesia, bukan hanya dilakukan oleh BRI Sumenep ataupun Jawa Timur.

“Acara berbagi ini merupakan program BRI, tidak hanya di Kabupaten Sumenep ataupun di jawa Timur, akan tetapi dilakukan di seluruh Indonesia,” paparnya

Sebagai keturunan asli Sumenep, dia sangat bersyukur karena BRI merupakan bank terbesar yang ada di Indonesia, hal tersebut tidak lain karena adanya dukungan dari masyarakat.

“Bank BRI merupakan bank yang sudah lama dan besar bersama rakyat, dan BRI merupakan bank terbesar yang ada di Indonesia. Hal tersebut tidak lain karena adanya dukungan dari masyarakat yang ikut berpartisipasi aktif dalam hal keuangan, baik yang ingin menabung, transfer maupun mengajukan kredit,” tuturnya.

 

(Ainul-Ily)

 

 

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan