banner 728x90

Kota Malang Miliki Jasa Tour and Travel yang Mengutamakan Pelayanan IPA

Spread the love

MALANG, INDEPNEWS.Com – Perusahaan bidang jasa yang bergerak dalam tour & travel, umrah, haji plus, tour umum dan travel saat ini makin menunjukkan eksistensinya sebagai sebagai PT biro jasa travel yang sesuai kebutuhan konsumen.

Terbukti PT Allinma yang pusat kantornya Green Junction GN-10, Citraland Surabaya Indonesia 60197. Berdiri sejak Tahun 2013 dengan Ratting yang terbilang cukup tinggi sampai saat ini.

Dan sudah membuka cabang di berbagai daerah, seperti Surabaya, Gresik, Bondowoso dan hari ini meresmikan Cabang Malang, yang berkantor di Jl.Graha Kencana Selatan Blok XIII No.1, Cluster 3, Graha Kencana, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Peresmian di Malang sendiri di sambut meriah dan mendapat apresiasi dari bermacam kalangan karena PT Allinma universal sendiri sudah tidak asing ditelinga konsumen penikmat traveling khususnya traveling ke Timur Tengah karena terkenal dengan pelayanan Primanya.

H. Makki Muhammad Djailani Sebagai Chief Executive Officer Perseroan Terbatas (CEO PT) Allinma Universal mengatakan bahwa, pembukaan cabang Malang ini semata-mata untuk lebih mengakomodir para konsumen nya se-Malang Raya agar lebih mudah dan simple dalam melayaninya.

“Allinma akan terus bermetamorfosis menjadi Perusahaan Biro Jasa yang sesuai keinginan pelanggaan dengan mengutamakan pelayanan yang Integritas, Profesionalitas dan Akuntabilitas (IPA). Serta kenyamanan bagi konsumen dengan pelayanan yang prima,” ucapnya melalui keterangan tertulisnya yang dikirim ke media ini. Senin, (08/4/2019).

Masih dengan Djailani, karena dengan cara seperti itu PT. Allinma Universal akan mampu bertahan ditengah ketatnya persaingan bisnis Travel saat ini. Lebih lanjut dalam sambutan Launching PT Allinma, Djailani berpesan pada generasi milenial untuk berwirausaha.

“Jangan menunggu modal besar untuk memulai usaha, tapi milikilah jiwa enterpreneur besar untuk membaca dan membuka peluang usaha sedini mungkin,” ujarnya.

Ia menambahkan, karena sudah menjadi hukum alam bahwa tidak akan pernah menjadi besar tanpa melewati masa kecil dan tidak akan pernah ada buah kalau tidak pernah menanam pohonnya.

“Dan jangan pernah takut gagal karena kegagalan bisa jadi adalah buah pertama dari kesuksesan,” tegas Djailani.

(Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan