banner 728x90

Caleg Integritas Menuju DPRD Berkualitas Kabupaten Bangkalan Sejahtera

Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Bangkalan tidak lain hanya demi menesejahterakan masyarayat Kabupaten Bangkalan. Keinginan menjadi wakil rakyat mendapat dukungan dari para Tokoh Mayarakat, Tokoh Sepuh, Tokoh Agama dan Tokoh Muda di tiga (3) Kecamatan yakni, kecamatan Bangkalan, Socah dan Arosbaya pada Sabtu 23/03/2019.

Sebelum menuju pencalonan sebagai anggota DPRD, M. Fahad Alhamdulillah sudah terbisa membantu yang dapat mencerminkan sebagai wakil rakyat dengan kepedulian kepada rakyat. Diantaranya memperbaiki penerangan jalan umum (PJU) di Pasarean Ratoh Ebuh Syarifah Ambami (Bujuk Air mata) Arosbaya pada pekan lalu karena sekian lama padam dan kini mulai bersinar kembali.

Caleg  dari partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ini merupakan salah satu caleg dermawan setia kawan, integritas diantara lintas parpol di 15 parpol yang mengikuti kompetisi pemilu pada Rabu 17 April 2019 yang akan datang. Fainsyaalloh akan membawa potensi pembaharuan di DPRD kabupaten Bangkalan akan menjadi lebih baik.

Di saat nantinya dengan izin Allah SWT terpilih menjadi wakil rakyat niat baiknya akan mewujudkan sebagai anggota DPR yang berkualitas, profesional dengan menjalankan tugas sesuai tupoksinya (tugas pokok dan fungsinya).

Serta berperan secara disiplin dan taat pada perundang – undangan, kekuatan besar itu akan sangat berpengaruh dalam menegakkan integritas DPRD di kabupaten Bangakalan.

Tentunya M. Fahad yang juga memiliki jiwa kreatif dan inovatif dalam penyelesaian masalah rakyat serta bersih dari perilaku yang menyalahi hukum, tata susila, dan keadaban.

Disamping itu ia akan menyelenggarakan politik berintegritas untuk mengokohkan pemerintahan demokratis. Diantaranya ketidak tercelaan atau suatu pendirian yang kokoh atas panduan nilai-nilai moral dan memiliki integritas kuat teguh dan konsekuen pada panduan moral atau etika serta tak dapat digoyahkan oleh iming-iming material dan finansial ataupun kepentingan-kepentingan yang sempit.

Kapasitas caleg nomor urut 1 ini memiliki prinsip-prinsip demokratis yang mendasari pelaksanaan tugas, fungsi, dan peran DPR sebagai perwakilan rakyat, mitra kerja (pengawas dan penyeimbang) pemerintah, dan agen demokratisasi.

Dengan mengikuti panduan prosedur yang ada dalam sejumlah peraturan perundang-undangan dan tata tertib sebagai anggota DPRD merupakan adalah Visi – MisiMuhammad Fahad dalam persiapan menuju kursi Dewan kehormatan kabupaten Bangkalan.

(MOH. HOSEN)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan