banner 728x90

UPTD Pendidikan Kecamatan Tragah Merayakan Peraih Lomba Pendidikan Berprestasi   

Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Gegap gempita sorak sarai peserta lomba dan guru pendamping, Abdul Hadi, S.Pd, M.Pd selaku ketua panitia penyelenggara membacakan pemenang pada kejuaraan festival sains, siswa prestasi dan kreatifitas siswa SD/MI tahun 2019 tingkat kecamatan Tragah Rabu 30 01 2019.

Lokasi acara mengambil tempat di UPTD SDN Tragah. Acara lomba ini dibuka secara resmi oleh Korwil Bidang Pendidikan kec. Tragah, Andoko Surja Hadi, SE, M.Si.

Dalam sambutannya Korwil Bidang Pendidikan kec. Tragah berpesan agar peserta lomba benar-benar beradu kompetensi dan dewan juri berlaku jujur dan profesional.

Momen ini mencari bibit terbaik yang nantinya akan menjadi duta kec. Tragah Kabupaten Bangkalan.

Ada 11 cabang lomba yang diikuti oleh 243 anak yang dilaksakan selama 2 hari. Kejuaraan kali ini merata, biasanya kejuaraan banyak didominasi oleh UPTD SDN Inti saja. Namun kali ini berbagai SDN sudah dapat menunjukkan taringnya sebagai juara 1.

Adapun masing-masing cabang lomba yaitu :

  1. Siswa prestasi PA, PI dan IPA UPTD SDN Kamoneng
  2. Pidato dan cipta baca puisi UPTD SD Soket laok 2
  3. Matematika UPTD SD Soket Dajah 1
  4. Pantomim UPTD SDN Tambin 1
  5. Membatik UPTD SDN Tragah
  6. Melukis UPTD SD Alang-Alang 2.
  7. Cerita bergambar UPTD SD TRAGAH, dan
  8. Menyanyi Tunggal UPTD SDN Pocong.

Untuk juara umum masih dipegang oleh UPTD SD Kamoneng. Pada acara penutupan Korwil berpesan kepada para juara 1 dan pembinanya agar lebih intensif mengadakan pembinaan, sehingga nanti dapat berbicara di level Kabupaten.

Seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, semoga pendidikan di UPTD Kecamatan Tragah semakin sukses dan maju.

 

(MHS)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan