banner 728x90

Puluhan Pendemo Tuntut Bupati Pamekasan Ungkap Oknum Demo yang Diduga Meminta Proyek

Spread the love

PAMEKASAN, INDEPNEWS.Com – Puluhan pemuda Pamekasan, Madura, Jawa Timur tuntut Bupati Pamekasan ungkap oknum demo yang diduga meminta proyek kepada bupati Pamekasan.

Pernyataan Bupati yang diberitan salah salah satu media nasional yang lalu itu, medapatkan kecamatan oleh puluhan pemuda karena dianggap itu mencoreng para peserta aksi demo yang berada di Pamekasan. Pernyataan itu, “saya jadi bingung dengan orang yang biasa demonstrasi di Pamekasan ini. Sudah diajak bicara tuntas, tapi ujung-ujungnya minta pekerjaan, minta proyek,” terang mantan anggota DPRD Jawa Timur ini dikutip dari Kompas, 13 Desember 2018 lalu.

Maka dari itu, salah satu korlap Puluhan Pemuda Pamekasan, Zaini Werwer itu menuntut mempertanggungjawabkan pernyataan itu kepada masyarakat Pamekasan agar masyarakat tahu, apakah betul itu terjadi? “Ini menimbulkan fitnah kepada masyarakat Pamekasan,” jelas Zaini Werwer, Kamis, 20 Desember 2018.

Lanjutnya, kalau hal ini terbukti tangkap dan laporkan karena ini mencemarkan aksi demo yang ada di Bumi Gerbang Salam.” Tangkap dan laporkan oknum itu kalau bener karena mencemarkan nama baik aksi,” imbuhnya.

Kalau tidak bisa, Kata Zaini, Bupati Pamekasan tidak bisa mengungkap tersebut berarti ini bupati sebagai penyebar Hoax.” Karena jujur ini melukai hati semua,” ujarnya.

Perlu diketahui sampai berita ini di turunkan, Bupati tidak kunjung menemui puluhan pendemo.

 

(Samsul)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan