banner 728x90

Menjelang Perayaan Hari Natal, Ini Kata Kapolres Pamekasan

Spread the love

PAMEKASAN, INDEPNEWS.Com – Menjelang hari Natal, Polres Pamekasan Madura Jawa Timur akan melakukan penjagaan di Gereja yang ada di Bumi Gerbang Salam ini alasannya untuk menjaga kenyamanan dan ketentraman umat beragama di Hari Natal nanti.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengtakan, menjelang tahun perayaan natal 2018, pihaknya mengadakan rapat koordinasi ini untuk memberikan gambaran dan pemahaman pada seluruh personel Polri untuk melakukan pengamanan dan keamanan perayaan Natal 2018  yang ada Kabupaten Pamekasan. “kita adakan untuk meningkatkan dan memantapkan sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam menyambut perayaan Natal,” jelas Teguh Wibowo usai acara apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 di Arek Lancor, 21 Dember 2018.

Ia mengharapkan kepada kepada masyarakat yang ada di Pamekasan Dan juga tokoh-tokoh bagaimana di Perayaan Hari Natal ini menjaga toleransi kondusif serta menjaga kerukunan bersama antara umat beragama.”tetap menjaga jalinan yang harmonis semua pihak kebersamaan dan selalu kompak, diharapkan pada peryaan Natal 2018 dan sambut tahun baru 2019 situasi di Kabupaten Pamekasan bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Teguh Wibowo mengatakan bahwa pengamanan untuk Perayaan Hari Natal dan tahun baru ini sekitar kurang lebih 433 orang. Hal itu untuk melakukan  pengamanan pada 6 gereja yang ada di Pamekasan ini.” Untuk pengamanan Natal dan tahun baru kurang lebih 433 orang, TNI Polri dan instansi lain,” pungkasnya.

 

(Sudur/Afin)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan