banner 728x90

Bupati Sumenep Gelar Apel Pemberangkatan Safari Kepulauan di Pelabuhan Kalianget

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Pemerintah kabupaten Sumenep dalam rangka Kunjungan Kerja (kunker) Bupati Sumenep bersama seluruh rombongan pemberangkatan Safari Kepulauan 2018 gelar apel pemberangkatan di pelabuhan Kalianget, kecamatan kalianget Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Minggu 02/11/2018.

Apel keberangkatan Safari Kepulauan 2018, dipimpin langsung oleh Bupati Dr. KH. Abuya Buayro Karim, M.Si bersama semua kepala OPD dan seluruh rombongan safari Kepulauan.

Sedangkan apel pemberangkatan rombongan safari kepulauan 2018 dilakukan untuk mengecek jumlah rombongan dan perlengkapan peralatan yang akan dibutuhkan dengan menaiki KMP Darma Bahari Sumekar III.

Yang ikut dalam rombongan safari kepulauan tersebut diantaranya Bupati Sumenep bersama istri, semua kepala pimpinan OPD Sumenep, perwakilan dari TNI dan kepolisian serta perwakilan dari beberapa wartawan yang ada di Sumenep.

Sebelum rombongan menaiki KMP Darma Bahari Sumekar III apel pemberangkatan rombongan safari kepulauan 2018 dipimpin oleh bupati Sumenep kemudian ditutup dengan do’a bersama.

Bupati Sumenep menjelaskan, “bahwa tujuan rombongan safari kepulauan adalah salah satu kegiatan kunjungan kerja (kunker) kepulauan 2018 ini sengaja dilakukan untuk mengetahui hasil kerja pemerintah kabupaten Sumenep yang berada di kepulauan pada tahun 2018,” ungkap Bupati Busyro.

“Semoga dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT, kareana Semua ini kita lakukan hanya demi kemajuan kota Sumenep semuga kedepannya Sumenep supaya bisa lebih maju lagi dan berkembang,” tuturnya.

 

(Saleh)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan