banner 728x90

Polsek Krembangan Berhasil Meringkus Pemuda Pengedar Sabu dan Double L

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Empat orang pemuda jaringan pengedar sabu – sabu dan pil double L yang kerap dijual di kalangan pelajar dan mahasiswa, diringkus anggota Polsek Krembangan Surabaya.

Kempat pelaku tersebut, berinisial MB (31), ES (23) tahun, serta WA (23) dan ED (33), diciduk anggota Polsek Krembangan Surabaya. Menurut, Kompol Esti Setija Oetami, Kapolsek Krembangan, keempat pelaku ini diamankan ditempat terpisah.

Terungkapnya jaringan pengedar sabu di kalangan pelajar dan mahasiswa ini, berawal dari tertangkapnya pelaku berinisial ED. Dari situlah akhirnya mengembang kepada 3 pelaku lainnya.

Sementara, barang bukti yang ikut diamankan polisi ini, antara lain sebanyak 4 poket sabu, bong ( alat hisap sabu ) , serta 25 poket double L dan 1 bungkus besar pil double L, ditemukan di rumah salah satu pelaku. Serta beberapa butis ditemukan di kantong celana pelaku saat dilakukan penangkapan.

“Kami masih mendalami dan menyelidiki  asal usul barang tersebut, dimana pelaku mendapatkan sabu dan double  L yang kerap mereka jual kepada pelajar maupun mahasiswa,” kata Kompol Esti Setija Oetami.

 

( Sin )

banner 468x60
author

Author: