banner 728x90

Terpilihnya Erick Thohir Sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Pesta Sudah Dimulai

Spread the love

POLITIK, INDEPNEWS.Com – Dengan disahkannya Erick Thohir yang adalah sahabat masa kecil Sandiaga Uno sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, itu artinya pestanya sudah dimulai. Kartu truf pihak oposisi sudah ada di tangan Jokowi lewat keberadaan Sandi yang rekam jejak masa lalunya termasuk segala “borok”-nya sudah ada di tangan Erick Thohir.

Seru jadinya. Ngeri-ngeri sedap ujung-ujungnya. Dengan bargaining position yang seperti ini, Sandi beserta gerombolannya akan berpikir dua kali jika ingin memainkan rencana-rencana jahatnya lagi seperti dulu. Sandi yang selama ini begitu PD merasa diri disukai karena duit, kegantengan dan kemudaannya tiba-tiba mendapat rival yang “sepadan”. Erick Thohir menang banyak malahan. Erick tak perlu mengubah imagenya mendadak jadi santri untuk mengalahkan pamor Sandi. Cukup Pak Ma’ruf yang maju beres sudah. Kelar hidup loe…..

Keberadaan Erick yang dekat dengan dunia olahraga terutama basket dan sepakbola otomatis akan merangkul kaum muda dan kaum milenial dengan sendirinya. Panik khan jadinya. Dengan demikian, andalan Sandi sekarang tinggal emak-emak nyinyir yang ingin harga telur jadi sebelas ribu sekilo. Ngaoahahahaha……

Selamat bertugas Pak Erick Thohir beserta seluruh tim yang ada. Kami mendukungmu secara penuh untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan cara yang elegan dan bermartabat. Untuk Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya. Ayo kita perjuangkan. Merdekaaa…..!!!

 

(GAL-Red)

banner 468x60
author

Author: