banner 728x90

Ormas Audensi Pelayanan Pasien Tidak Efektif dan Efisien di RS Syamrabu Bangkalan

Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Dampak audensi terkait prasangka kinerja RS Syamrabu dinilai buruk, itu hanya penilaian segelintir orang saja. Terbukti masih banyak pasien yang mau berobat di RS Syamrabu, bahkan dari luar kota Bangkalan seperti Sampang, Pamekasan, Sumenep yang datang ke RS tersebut, Selasa 18 September 2018.

Siang hingga malam petugas kami melayani pasien sebaik mungkin, Tetapi mau gimana batas kemampuan tenaga manusia. Yang terpenting kami bekerja sesuai prosedur yang Ada. Kalau toh ada temuan kurangnya pelayanan terhadap pasien itu ketidak sengajaan yang dilakukan oleh petugas kami.

“Kritikan dan saran sudah banyak masuk melalui SMS center pengaduan di tempat laporan yang telah kami sediakan di nomor hand phone 081288151616. Dan kami sudah lakukan perbaikan langsung dalam waktu kurang dari 24 jam,” tutur Direktur RS Syamrabu Drg Yusro.

Salah Satu Pasien atas nama Aulia dari kecamatan Trgah, waktu berobat di RS Syamrabu pada bulan September 2018 yang lalu mendapat pelayanan yang sangat baik dari RS Syamrabu dengan pelayanan dan pengontrolan yang stabil, tanpa membedakan pasien Umum, SPM atau BPJS. Karena semua sama melalui proses Administrasi.

“Alahamdulillah Aulia dalam hitungan hari sekitar 3 hari masuk langsung bisa pulang karena kondisinya sudah mulai sehat wal afiat sampai sekarang,” ungkapnya mengakhiri.

 

(Team)

banner 468x60
author

Author: