banner 728x90

Ketua DPRD Sumenep Pimpin Pelantikan Tiga Anggota DPRD Hasil PAW

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, H. Herman Dali Kusuma pimpin pelantikan tiga anggota DPRD Kabupaten Sumenep periode 2014 s/d 2019 melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Jumat 21 September 2018.

Ketua DPRD Sumenep mengatakan, “pelantikan terhadap tiga anggota dewan dilakukan setelah turunnya Surat Keputusan dari Gubernur Jawa Timur, kalau yang bersangkutan sudah memenuhi syarat untuk menggantikan anggota dewan sebelumnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, “kami harap ketiga pengganti anggota DPRD Sumenep melalui PAW ini nantinya bisa mengikuti kegiatan di DPRD dengan baik,” harapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut para wakil Pimpinan, anggota DPRD Sumenep, Sekretaris Daerah Kabupaten Semenep, Ir Edy Rasyiadi, MSi, anggota Formpimda, pimpinan OPD dan sejumlah lembaga swadaya masyarakat atau ormas di Sumenep.

Adapun ketiga PAW tersebut yaitu Abdurahman Taufik yang merupakan anggota Dewan PAW dari Almarhum Dwita Andriyani dari Partai Amanat Nasional (PAN),  Hosni Yuananto, anggota dewan yang menggantikan Jubriyanto dari PKS dan H. Joni Widarsono dari Partai Gerindra yang menggantikan Jonaedi.

Abdurahman Taufik yang merupakan anggota Dewan PAW dari Almarhum Dwita Andriyani ini, mengatakan, “tetunya saya akan berupaya untuk berbuat yang terbaik dan meninggalkan yang tidak baik sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Hosri Yuananto, anggota DPRD yang menggantikan Jubriyanto dari PKS menjelaskan, “saya akan mencoba memperjuangkan aspirasi masyarakat petani yang kebetulan posisi yang saya ganti di Komisi II dan bergabung di Fraksi Gerindra Sejahtera,” ucapnya.

Terakhir, H. Joni Widarsono politisi Partai Gerindra yang menggantikan posisi Jonaedi mengatakan, “meskipun hanya sekitar satu tahun saya di Komisi III namun kami akan berupaya memaksimalkan aspirasi masyarakat khususnya dalam persoalan infrastruktur di kepulauan,” tandasnya mengakhiri.

 

( Ainul/SM )

banner 468x60
author

Author: