banner 728x90

DPD NasDem Banyuwangi Konsulidasi Pemenangan Bacal Pileg 2019

Spread the love

BANYUWANGI, INDEPNEWS.Com – Guna untuk menggapai hasil maksimal di pelaksanaan Pemilihan Umum Legeslatif (PILEG) 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Rabu 5 September 2019 mengadakan kegiatan konsulidasi pemenangan para bakal calon anggota legeslatif secara internal guna memberikan pemantapan dan kesiapan para bakal calon Pileg 2019 partai Nasdem dengan harapan akan memperoleh hasil yang maksimal di masing – masing daerah pemilihan (dapil) yang ada di wilayah daerah tingkat II Banyuwangi. Partai NASDEM siap melakukan restorasi bersatu berjuang dan menang.

Kegiatan konsulidasi pemenangan yang diikuti para bakal calon anggota legislatif di pileg 2019 diadakan di Hall Centre Mendut 5. Ketua DPD NASDEM kabupaten Banyuwangi H. Supriyadi KS dalam sambutanya mengatakan, “sebagai kader sekaligus akan menjadi bakal calon wakil rakyat di DPRD, DPD NASDEM Banyuwangi berharap untuk semua Bacaleg dari Partai NasDem diharapkan untuk bekerja secara optimal jika ingin menang dengan gembira di Pileg 2019 nanti, para bakal calon dari Nasdem dalam mencari suara dan impati warga masyarakat Banyuwangi dilarang memberikan janji – janji manis terhadap rakyat Banyuwangi karena partai NasDem merupakan partai gerakan restorasi perubahan yang bukan obral janji tapi bukti, di samping itu para bakal calon yang nanti  bertarung di pileg 2019 diharuskan bekerja untuk menang dengan gembira dengan sistim management,” ungkapnya.

Bahkan H. Supriyadi KS berharap dengan adanya kegiatan pembekalan ini nantinya seluruh bakal calon dari partai NasDem semakin giat bersosialisasi di daerah pemilihan masing – masing dan apabila nanti ada bakal calon yang tidak sungguh – sungguh dalam bekerja di pileg 2019, DPD NasDem Banyuwangi akan segera malakukan peneguran terhadap bakal calon tersebut,” tutur H Supriyadi KS.

Konsulidasi pemenangan pada bakal calon dalam menghadapi pileg 2019, DPD NasDem Banyuwangi kali ini menghadirkan narasumber pembekalan materi sistim strategi pemenangan di sektor digital internet disampaikan Ahmad Yusuf dari OrionIT sedangkan Prof Ignatia Martha Hendrati sebagai nara sumber pemberi materi tentang framing penyamaan mindset dan refleksi motifasi terkait karakter.

 

(Iriek)

banner 468x60
author

Author: