banner 728x90

Pameran Alutsista Yonmarhanlan XII Pontianak Ramaikan Pembukaan Mempawah Expo Tahun 2018

Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D.  M. Tr (Han) di wakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo, M.Tr Hanla., menghadiri acara Pembukaan Mempawah Expo Tahun 2018 bertempat di Komplek Stadion (Gor) Opu Daeng Manambon Jl.Pangsuma, Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah, Kamis (2 /8/2018).

Sebelum acara Pembukaan Mempawah Expo TH.2018,  di awali dengan tarian sekapur sirih dan tarian tarian budaya lainnya, selanjutnya Laporan kesiapan Mempawah Expo oleh ketua panitia,   dengan di iringi Sambutan Bupati Mempawah yang yang di wakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah Drs . Ismail, MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa  acara mempawah expo kali ini merupakan acara puncak  untuk memperingati hari jadi Kabupaten Mempawah yang ke 4 TH.2018  bertujuan untuk memperkenalkan hasil industri,  hasil pertanian,  Budaya serta Alutsista yang di miliki oleh Instansi militer yang ada di Kabupaten  Mempawah kepada masyarakat, sekaligus untuk mempromosikan Kabupaten Mempawah  sebagai Kabupaten baru di Kalimantan Barat.

Usai sambutan Sekda Mempawah  bersama seluruh Ketua Fonkopimda Kabupaten . Mempawah, TNI/Polri melaksanakan Pemukulan genderang   bertanda  Mempawah Expo Tahun 2018 secara resmi dibuka selanjutnya Sekda Mempawah dengan di dampingi seluruh pejabat berjalan meninjau tiap-tiap stand yang ada di expo.

 

Hadir pada acara ini para Unsur Forkompimda dan Instansi terkait Kabupaten Mempawah, Wakil ketua pengadilan Kabupaten Mempawah, Perwira Staf Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Lantamal XII Mayor Laut (PM) Syahrudin dan Mayor Laut (P)  Asep, Waka Polres Kabupaten Mempawah Kompol  Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.Ik, MH., serta Kasdim 1201 Mayor Inf Fitriadi.

 

(Dispen Lantamal XII)

banner 468x60
author

Author: