banner 728x90

Milad ke 20 Tahun PAN Banyuwangi ‘Siap Bergerak Dalam Satu Fraksi’

Spread the love

BANYUWANGI, INDEPNEWS.Com – Dalam rangka menyambut hari lahir Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 20 tahun sekaligus HUT RI ke73 tahun DPD PAN kabupaten Banyuwangi Jawa Timur mengadakan jalan sehat yang mengambil start dan finish di kantor DPD PAN jalan Kepiting Banyuwangi.

Sugiarto ketua DPD PAN Kab Banyuwangi

“Kegiatan jalan sehat kali ini, Minggu 26/8 dihadiri oleh H. Suryanto AKA, ketua umum Forsa (Fans Rhoma Irama Sonita) pusat sekaligus bakal calon DPR RI, Nur Hidayat, IR, MM mantan direktur PTPN XII serta Ir Budiono Djodymartono, SE, Mec mantan direktur Bank Bumi Daya dan seluruh pengurus DPD serta PAC se-kabupaten Banyuwangi, ungkap H. Sugiarto, SE, M.Si ketua DPD PAN Banyuwangi sekaligus menjabat sebagai anggota DPRD Banyuwangi di komisi II.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan kader dan simpatisan PAN beserta lapisan masyarakat dalam rangka Milad PAN yang ke 20th DPD PAN Banyuwangi mengambil tema “Dengan Semangat 45 Siap Bergerak Menuju Satu Fraksi’ kali ini dimeriahkan artis lokal Catur Arum yang juga sekaligus bakal calon anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari dapil II dari PAN, Chandra Banyu juga turut menghibur warga masyarakat Banyuwangi yang hadir dalam kegiatan jalan sehat  dengan hadiah utama sepeda dan kulkas, bahkan kedua artis lokal Catur dan Chandra dalam acara pembagian hadiah membawakan tembang – tembang hits Banyuwangian hingga seluruh warga masyarakat Banyuwangi dan kader partai beserta simpatisan yang hadir kian meriah dengan penuh kegembiraan di tengah acara Milad PAN ke 20th ini.

Dalam rangka untuk memupuk persatuan dan kekompakan serta konsolidasi kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional Banyuwangi dalam menghadapi pemilu legeslatif dan pemilihan presiden 2019 ketua DPD PAN banyuwangi H. Sugiarto, SE, M.Si berharap dengan adanya kebersamaan dan persaudaraan antar kader dan simpatisan PAN Banyuwangi nantinya siap dalam memenangkan pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019.

 

(Iriek)

banner 468x60
author

Author: