banner 728x90

IKAPRI Kec. Pulau Ende Bekerjasama Dengan PC PMII NTB Peduli Gempa Lombok NTB

Spread the love

ENDE, INDEPNEWS.Com – Dari Ikatan Pemuda dan Remaja Mesjid (IKAPRI) Kec. Pulau Ende Kabupaten Ende Provinsi NTT Melakukan Penggalangan Dana untuk gempa Lombok NTB pada Tanggal Rabu (8/08/2018).

Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama korban gempa Lombok NTB Rabu (8/08/2018) Siang tadi.

Ungkapan ketua IKAPRI sahabat Ruzal Usman bahwa ini adalah bentuk solidaritas tinggi terhadap musibah gempa yang melanda saudara/i kami Pulau Seribu Mesjid. Tentu dengan Solidaritas ini dapat meringankan saudara kami yang tertimpa musibah gempa.

Lanjut ungkapan sahabat Gunawan Asal NTT kab. Manggarai Timur Aktivis PMII NTB bahwa kegiatan penggalanagan dana ini merupakan panggilan jiwa terhadap sesama dalam meringankan beban keluarga se pulau lombok NTB,dan kegiatan ini bukan hanya sekedar penggalangan saja, namun memiliki arti dan makna sebagai bentuk kegiatan yang berkelanjutan untuk merawat dan menjaga silaturahim. Kemudian dengan berbagai Tokoh – tokoh Pemuda, Tokoh Agama, serta Para Pelajar siswa- siswi SMPN Satap Ekoreko Pulau Ende Kabupaten Ende Provinsi NTT serta bentuk Keprihatinan juga kami melakukan Sholat Ghaib Bersama.

 

(JD-Red)

banner 468x60
author

Author: