banner 728x90

Rajut Inovasi Dan Kreasi Siswa, Indahkan Pengenalan Lingkungan Sekolahnya

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Kebahagiaan dan keceriaan siswa-siswi sekolah SD-SMP-SMA Labschool Unesa Lidah Wetan Surabaya terjadi pada hari ini. Karena mengingat akhir pekan hari efektif kali ini menjadi hari berakhirnya masa pengenalan lingkungan sekolah tersebut, Jumat, (20/07).

Acara yang diawali dengan senam pagi ceria bersama seluruh siswa dan jajaran guru dan staf sekolah labschool Unesa Lidah wetan. Semuanya menikmati alunan musik yang diputarkan, dan senam pun rasanya seperti joget goyang dombret karena begitu senangnya semua keluarga besar Labschool Unesa lidah wetan.

Usai senam, lanjut pada acara inti, SMA labschool unesa adakan penutupan masa pengenalan lingkungan sekolah di Aula Lt. 2 Gedung SMA Labschool Unesa Lidah Wetan.

Tak selesai disitu, acara yang dimulai dengan bacaan doa, dan sambutan Kepala Sekolah SMA Labscool Unesa Lidah Wetan, pentas seni, tarian lokal, dance, penyerahan simbolis bingkisan bantuan santunan yatim kepada panti Ar Rohayati Kedurus Surabaya, lomba balap karung dan kelereng, dan nyanyi-nyanyi, serta penyerahan hadiah lomba.

Kepala Sekolah SMA Labschool Unesa Lidah Wetan, Dewi Purwanti, M.Pd., dalam sambutannya, kali ini penutupan pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa kami tidak hanya sebatas formalitas saja, melainkan menjadi ajang kreatif dan inovasi siswa kami untuk berikutnya mencapai prestasi yang baik dan mampu membanggakan sekolah”.

Masih dengan Bu Dewi, “bakti sosial dan bantuan santunan kepada anak yatim ini semoga dapat mengingat rasa syukur kita dan peduli bagi sesama umat manusia. Harapannya, ini dapat menjadi contoh yang baik bagi siswa-siswi kita semuanya yang ada Di Indonesia, untuk kedepannya agar mampu memupuk simpati dan empati serta bermanfaat bagi umat dan bangsa,” tutup Kepsek SMA Labschool Unesa Lidah wetan tersebut.

 

(Arianto)

banner 468x60
author

Author: