banner 728x90

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Danramil Sukomuly Hadiri Lomba Mancing

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Peringatan hari Bhayangkara ke-72 terus berlanjut, kali ini diperingati dengan lomba mancing yang berlangsung di kolam pancing harapan, Klampis Ngasem Timur, Senin (9/7/2018).

Ajang kontes lomba yang digandrungi penghobi mancing mania ini dibuka oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Pratomo Satriawan.

Selain pejabat utama dari kesatuan Polrestabes Surabaya, kontes perlombaan ini turut dihadiri oleh Forkopimka Sukolilo yang diantaranya Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono.

Dijumpai di lokasi acara, perwira menengah (pamen) TNI yang kondang disapa Danramil Sukomulyo (Sukolilo dan Mulyorejo) ini menyatakan apresiasinya kepada korps Bhayangkara atas terlaksananya gelaran ini.

“Atas nama institusi dan pribadi kami sangat mengapresiasi lomba mancing dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018,” ungkap serdadu asal Malang tersebut.

Untuk diketahui, lomba mancing tersebut juga memperebutkan hadiah utama uang tunai senilai Rp. 10 juta rupiah plus tropi bergensi yang langsung diberikan orang nomor dua di Polrestabes Surabaya.

 

( Sin )

banner 468x60
author

Author: