banner 728x90

Kapolresta Pontianak Kota Turut Serta Donor Darah di Pesantren Darrun Na’im

Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-13, Pondok Pesantren Darrun Na’im Pontianak menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah, pada Selasa (10/7/2018).

Tampak puluhan orang berpartisipasi dalam kesempatan tersebut, sejak pagi sekitar jam 09.00 hingga 10.00 Wib. Peserta donor darah di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, Mulai dari masyarakat biasa hingga anggota TNI-Polri juga tampak hadir dan ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut .

Tidak ketinggalan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Wawan Kristyanto berserta anggota turut berpartisipasi mendonorkan darahnya Didampingi Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Abdulah Syam. Kapolresta langsung menuju meja pendaftaran untuk mengisi formulir peserta donor dan juga dilakukan pemeriksaan tekanan darah oleh petugas medis.

Kemudian Bpk.Kapolresta Bergeser menuju tempat pengambilan darah, dengan pasrah lengan kirinya ditusuk jarum untuk mengalirkan darah miliknya ke kantung darah yang telah dipersiapkan oleh petugas .

Tidak lama beberapa waktu berselang, Bpk. Kapolresta sudah selesai mendonorkan darahnya, sambil membetulkan lengan bajunya Wawan bergegas menuju kendaraannya sambil menyalami pengurus Pondok dan panitia donor darah.

 

( Yd )

banner 468x60
author

Author: