banner 728x90

DPD Partai Perindo Kabupaten Situbondo Siap Hadapi Pemilu 2019

Spread the love

SITUBONDO.INDEPNEWS.Com – Kabupaten Situbondo termasuk dalam kabupaten yang diperebutkan hak suaranya oleh beberapa partai peserta pemilu. Ada 15 partai kontestan yang siap bertarung merebutkan kursi legeslatif, baik di DPRD daerah DPRD Provensi hingga DPR RI Pusat. Wajah – wajah baru juga mulai menghiasi kursi – kursi parlemen atau wakil rakyat.

Tidak ketinggalan partai baru besutan Hary Tanoesoedibyo yang biasa disapa HT, Partai Perindo yang pada tahun depan akan ikut dalam pertarungan pemilu di Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Setelah Partainya lolos baik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik Pusat maupun Daerah kini Partai Perindo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Situbondo siap merebut suara masyarakat Situbondo untuk menempatkan wakil dan kadernya di kursi wakil rakyat, baik di tingkat Kabupaten, Provensi, hingga pusat sebagai wakil rakyat yang siap mengemban amanah rakyat demi mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Dwi Puji Rahayu ketua DPD PERINDO kabupaten Situbondo setelah partai dan Calon Legeslatifnya (Caleg) asal partai Perindo dinyatakan lolos di KPU kabupaten Situbondo. “Saya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran partai Perindo Situbondo yang telah banyak membantu untuk kelancaran kinerja partai mulai dari penjaringan Bacaleg dari semua dapil di kabupaten Situbondo hingga sampai pendaftaran di KPU, Alhamdulillah walau susah payah kami pengurus partai bahu – membahu bekerja hingga larut malam kami tidak putus asa bekerja demi partai, karena saya tahu di kabupaten Situbondo tidak mudah mencari Bacaleg untuk maju di Partai Perindo, kita tahu kabupaten Situbondo sangat kental akan kultur dan budaya santri tentunya partai kami Perindo akan kesulitan, namun kami dan semua kader pengurus partai tak gentar dan kami optimis yakin suara target 20% suara Perindo di Situbondo akan kita sukseskan,” tegas Rahayu Perempuan bermental baja ini pada indepnews.com.

Partai Perindo lebih melakukan pendekatan langsung pada masyarakat terkait program – program partai yang mengutamakan kesejahteraan pada masyarakat dengan bekerjasama dalam meningkatkan ekonomi dan pendidikan bagi para pedagang dan petani serta wira usaha yang lain dengan membekali mereka fasilitas dan keahlian masyarakat akan bisa menilai partai Perindo memiliki sistem kerja nyata untuk Indonesia Sejahtera.

 

(Ari86)

banner 468x60
author

Author: