banner 728x90

Sudah Pertengahan Tahun, Namun Proyek Fisik Belum Selesai Lelang

Spread the love

MOROTAI, INDEPNEWS.Com – Sudah pertengahan tahun, namun proyek fisik di beberapa SKPD Pemkab Pulau Morotai sampai saat ini belum selesai proses tender di Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Kepala ULP Pemkab Pulau Morotai, M. Jain A. Kadir saat dikonfirmasi Kamis (07/06/2018) di kantornya, menjelaskan untuk proyek fisik sudah 70 persen dilelang tender di ULP, dan masih 30 persen yang belum proses tender.

“Saat ini sudah 70 persen proyek fisik di beberapa SKPD yang di proses lelang lelang tender, dan sisanya 30 persen belum tender”, katanya. Bahkan sebagian besar proyek fisik yang sudah proses tender adalah Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, RSUD, Dinas Pariwisata dan dinas lainnya. Bahkan saat ini, masih ada 40 paket proyek yang belum diproses tender.

“Kami pastikan selesai lebaran Idul Fitri semua proyek fisik harus terselesaikan diproses lelang tender”, ucapnya. Sehingga proyek fisik bisa berjalan normal, dan sebelum akhir tahun semua proyek fisik sudah selesai dikerjakan oleh kontraktor. Bahkan jaringan di LPSE juga sering gangguan, sehingga mengganggu proses lelang tender.

“Kami sangat berharap proyek fisik yang sudah dilelang, agar proses pekerjaannya di lapangan tepat waktu”, pintanya.

 

( Oje )

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply