banner 728x90

Siswa dan Siswi SD Mekarsari 04 Hadiri Acara Perpisahan Sekolah

Spread the love

BEKASI, INDEPNEWS.Com – Siswa dan siswi SD Mekarsari 04 kecamatan Tambun Selatan pada hari Sabtu 30 Juni 2018. Dalam acara tersebut hadiri oleh Babinsa Peltu TNI Saepul, Bimas Pol Aiptu Subekti, orang tua siswa, dewan guru.

Dalam Sambutan Kepala Sekolah SD Mekarsari 04 Tambun Selatan Olis Susilawati, SPd. MM Bahwa perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua (Intan Saswati).

Moment bersalaman dengan guru, orang tua/wali dan seluruh siswa adalah saat yang sangat ditunggu. Inilah moment yang sangat membuat kita semua merasa bahwa kita saling menyayangi. Tidak ketinggalan sesi pemotretan pun dilakukan untuk mengabadikan saat-saat yang indah.

Perpisahan itu hanya perpisahan sebuah benda dengan benda lain sehingga jaraknya terpaut lebih jauh dari kedudukannya semula. Tapi bisa juga perpisahan adalah menjauhnya suatu ikatan batin (hanya ikatan batin saja) dari seseorang terhadap seseorang lainya ataupun dengan objek yang mempengaruhi batin seseorang itu atau berpisahnya seseorang selamanya tanpa pernah bisa berkomunikasi lagi.

 

( Irma )

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply