banner 728x90

Hasil Lembaga Survey Elektabilitas Pasangan Muda – Jiwo Unggul 72,8 %

Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Muda – Jiwo lebih unggul di pilkada Kubu Raya.  Dari hasil survey yang dilakukan di kabupaten Kubu Raya untuk mengetahui posisi masing – masing kandidat yang bertarung pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Kubu Raya periode 2019-2024.

Bertempat di salah satu hotel yang terletak di jalan Arteleri Supadio pada tanggal 10/6/2018 secara elektabilitas pasangan Muda – Jiwo di posisi teratas, diikuti Weri Syarial – HM Maksudi urutan ke 2, dan pasangan Hamsyah Tawil – Kohim di urutan ke 3. Adapun dari hasil survey tersebut elektabilitas pasangan Muda -Jiwo 72.8%  elektabilitas pasangan Weri Syarial – HM Maksudi 6.6%  Elektabilitas pasangan Hamsyah Tawil -Kohim 4.6% dan sisanya 15.8% ini terdapat suara yang masih ragu – ragu dalam pilkada di 27 Juni 2018 di kabupaten Kubu Raya.

Dengan angka yang begitu dominan dari pasangan Muda – Jiwo tentunya sudah dipastikan pasangan ini telak memenangkan pilkada di kabupaten Kubu Raya berdasarkan hasil survey yang dilakukan lembaga yang sudah teruji pungkasnya.

(Mia/RH Red)

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply