banner 728x90

Wabup Apresiasi Pameran Lukisan Sebagai Rangkaian Kegiatan Visit Sumenep 2018

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menutup pelaksanaan Pameran Lukisan Pesona Indonesia, dalam rangkaian kegiatan Tahun Kunjungan Wisata Sumenep (Visit Sumenep 2018).

Wakil Bupati mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan penyelenggara selama pelaksanaan pameran, sehingga diharapkan pameran lukisan yang telah dilaksanakan selama 4 hari, bermanfaat dalam rangka menumbuhkan perkembangan seni rupa di Kabupaten Sumenep.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan pameran lukisan ini baik OPD di Pemkab Sumenep maupun kelompok pelukis Sumenep. Semoga tahun depan, kita bersama-sama mengadakan pameran ini kembali.” tegas Wakil Bupati di sela-sela penutupan Pameran Lukisan Pesona Indonesia di Gedung Graha Adi Poday Sumenep, Jum’at (04/05) malam.

Pelaksanaan Pameran Lukisan Pesona Indonesia yang dimulai tanggal 1 hingga 4 Mei 2018, rincian acaranya yakni pada tanggal 1 Mei adalah pameran lukisan, tanggal 2 Mei Lomba Melukis Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), sedangkan tanggal 3 Mei diisi dengan Sarasehan Budaya dan tanggal 4 Mei 2018 penutupan pameran.

Wakil Bupati mengatakan, melalui pameran lukisan ini bisa membangun komunikasi dan silaturrahim diantara pegiat seni rupa, sekaligus mampu memacu semangat pelukis terutama pelukis muda Sumenep untuk melahirkan karya seninya.

“Saya harapkan pegiat seni rupa melalui coretannya bisa menjadi salah satu bagian masyarakat yang mempromosikan segala potensi Kabupaten Sumenep baik itu budaya maupun wisatanya, kepada masyarakat di luar daerah.” imbuh Achmad Fauzi, pengusaha muda sukses ini.

Di acara penutupan Pameran Lukisan Pesona Indonesia, Wakil Bupati Achmad Fauzi menyerahkan piagam penghargaan kepada juara lomba melukis tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

 

( Ysk/Fer )

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply