banner 728x90

Sambut Bulan Puasa, Polsek Simokerto Gelar Gebyar Silaturrahmi Santri TPQ & TPA

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Dalam menjelang datangnya bulan suci Romadon Tahun 2018/1439 H. Kapolsek Simokerto bersama tiga pilar menggelar kegiatan Gebyar Silatuhrahmi santri TPQ, TPA sekecamatan Simokerto, Minggu (06/05/2018) yang bertempat di Kazza City Surabaya,

Dalam kegiatan Gebyar Silatuhrami santri ini Kapolsek Simokerto menyampaikan, “Kita harus menjalin tali ikatan silaturahmi yang baik dan kuat  juga meningkatan kemampun belajar serta menulis ataupun menggambar dan mewarnai,” kata Bunda Mazda.

Masih bunda Masdawati  “dalam lomba baca Al_ Qur’an dengan Tartil maka para Santri dan Santriwati sekecamatan Simokerto semoga bisa Sukses selalu untuk berjenjang kemasa depannya, maka dari itu kita menjalin kebersamaan serta diharapkan jangan sampai putus silahturami dan kita semua harus bisa membantu menjaga keamanan dengan tertib dan kondusip dilingkungan Polsek Simokerto dan juga dalam pelaksanan Pilkada tahun 2018, agar untuk mencegah gangguan Kamtibmas, serta adanya Penjual Miras oplosan atau yang melanggar aturan hukum,”jelas Bunda Mazdawati.

Turut hadir dalam kegiatan Gebyar Silatuhrahmi ini diantaranya, Tiga pilar Simokrto yaitu, Bpk Nono (Camat Simokerto). Bpk Abd_Wahid (Kepala KUA Simokerto) Bpk Boedin (Ketua Panitia) Ust Ach. Suyuti (Ketua FKPQ Kota Surabaya) Bpk Alfan Nabahan, dan juga dihadiri oleh Muspika Kec. Simokerto beserta Instansi terkait, dan pengelola KAZZA CITY Krampung Surabaya,”Imbuhnya

Dalam penutupan acara tersebut panitia dari lomba tersebut, mengucapkan sangat berterima Kasih atas terselenggaranya acara Gebyar Silahtuhrahmi ini dan diacara tahun yang akan datang insya allah akan lebih besar dan lebih meriah dari tahun ini.

( Hsn )

banner 468x60
author

Author: