banner 728x90

Pengumuman Kelulusan SMA Negeri 1 Sanggau Tahun 2018

Spread the love

SANGGAU, INDEPNEWS.Com – Pelaksanaan pengambilan amplop kelulusan oleh orang tua atau wali murid dilaksanakan hari Kamis, 3 Mei 2018 di Ruang kelas SMAN 1 Sanggau pukul 08.00 WIBA dengan dihadiri orang tua, guru dan komite sekolah.

Dalam penyampaian kelulusan kepala sekolah SMAN 1 Sanggau Silas, S.Pd mengatakan bahwa syarat lulus itu diantaranya mengikuti proses belajar selama 3 tahun, mengikuti seluruh rangkaian ujian baik itu praktek USBN dan UNBK.

Jumlah peserta ujian akhir untuk IPA sebanyak 62 siswa dan untuk IPS sebanyak 105 siswa dengan jumlah keseluruhan 167 siswa.

Adapun sekolah ini dinyatakan 100 % lulus semua. Terkait dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini masih belum memuaskan, hal ini perlu ada dukungan dan kerjasama dari semua pihak jelasnya.

Selain itu disampaikan pula siswa /siswi berprestasi peringkat 1 sampai dengan 5 dari jurusan IPA atas nama : Deri wahyudi, Lesti Juliska, Nadia Stefani, Felicia Silaba dan Tiara Fichiani dengan angka perolehan tertinggi 83 dan terendah 72.

Untuk jurusan IPS Peringkat 1 sampai  dengan 5 diperoleh siswa atas nama : Mieke, Reggie Farmin, Yusuf Febrianto, Erza Gandi dan Erlangga dengan angka tertinggi 65 dan terendah 61.

SMANSA ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak bagi SMA N 1 selama ini.

Prestasi bagus dari sekolah ini adalah 2 siswa lulus di kedokteran dan 12 siswa lulus masuk ke PT melalui jalur undangan.

Dan yang tak kalah penting dan membanggakan siswa SMAN1 Sanggau juga berprestasi  diajang O2SN tahun 2017 atas nama Hockey Yudhioyono lolos sampai tingkat Nasional dan ikut Pelatnas persiapan OSN tingkat Internasional sampai tahap 2,” ujarnya.

 

( Heni )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan