banner 728x90

Masyarakat Kp. Rawa Atug Keluhkan Jalan, Pemerintah Daerah Tutup Mata

Spread the love

BEKASI, INDEPNEWS.Com – Jalan adalah akses masyarakat Kp. Rawa Atug Rt.01/Rw 05 Desa Cibening Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi sangat mengeluhkan Jalan yang di harapkan oleh masyarakat sebagai akses jalan untuk beraktipitas, agar dapat terealisasi oleh Pemerintah.

Saat di komfirmasi Wartawan (11/5) warga yang berinisial MD beralamat Kp. Rawa Atug Rt.01/Rw.05 Desa Cibening Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa jalan tersebut sudah lama tidak terealisasi oleh Permerintah Daerah Kabupaten Bekasi, karena masyarakat sangat mengharapakan agar dapat cepat terealisasi,” ujarnya.

Narasumber MD menjelaskan, “dengan keadaan jalan Kp. Rawa Atug Rt.01/Rw.05 Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, sangat diharapkan oleh masyarakat agar akses jalan menuju Kp. Rawa Atug ke Kp Ciledug sebagai jalan alternatif masyarakat,” ungkapnya.

Terjadinya jalan Kp. Rawa Atug Rt.01/Rw 05 Desa Cibening Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi yang sangat memprihatinkan semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi agar dapat segera merealisasikannya.

(Irma Wulan )

banner 468x60
author

Author: