banner 728x90

Kesenian Tari Mengiringi Pelepasan Siswa – Siswi Kelas IX MTs Negeri 1 Pontianak

Spread the love

 

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Kegiatan pelepasan Siswa – Siswi kelas lX MTs Negeri 1 Pontianak pada hari Sabtu tanggal 12/05/2018 pukul 08.30 wiba di hotel Kapuas Pelace Pontianak.

Dalam tema Generasi muda inspiratif, Kreatif, Berakhlak Muliah, Hebat Bermartabat.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh kepala kantor kementerian Agama Pontianak. Dr Sumadyo selaku pengawas pembina MTs Negeri 1 Pontianak

Kegiatan tersebut diikuti peserta pelepasan Siswa – Siswi tersebut berjumlah 274 Siswa. Kegiatan ini juga dihibur kesenian tari yang diciptakan oleh Sekolah MTs N sendiri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri berapa tokoh agama dan 247 orang tua murid yang mengikuti acara tersebut. Giat ini juga dari pihak sekolah memberikan piagam penghargaan kepada murid yang berprestasi yang telah menerima piagam tersebut ada 4 orang siswa. Yang di serahkan lansung oleh kepala sekolah MTs tersebut.

Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Drs. Moh Makinudin, MPd Selaku kepala Sekolah MTs Negeri 1 yang telah menyampaikan dalam kata sambutannya beliau menegaskan kepada seluruh siswanya, agar giatlah belajar menambah ilmu dimanapun kalian berada jadilah generasi penerus bangsa raihlah cita – citamu setinggi mungkin.

Bahagiakanlah kedua orang tua kalian yang bersusah payah membiayai kalian bersekolah tampa mengenal lelah dan waktu.

Dalam kegiatan tersebut saya mengucap ribuan banyak terimah kasih kepada panitia pelaksana dan jajarannya yang sudah bekerja keras. Sehingga acara ini berjalan lancer dan juga seluruh orang tua murid yang suda hadir mengikuti acara tersebut.

(Nurdin-Red)

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply