banner 728x90

Kejuaraan STKIP Bola Volley Cup 5 Digelar STKIP PGRI Sumenep

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumenep, menggelar kejuaraan Bola Volley Cup 5 antar SMA, MA dan SMK se-Madura.

Kejuaraan STKIP Bola Volley CUP 5 yang merupakan salah satu agenda Diesnatalis ke 33 STKIP PGRI Sumenep di tahun 2018. Kejuaraan STKIP Bola Volley Cup 5 ini dibuka Waka Polres Sumenep, Kompol Sutarno, S.Sos, Kamis (03/05) malam.

Dalam sambutannya Waka Polres Sumenep ini berpesan pada seluruh peserta agar menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

“Mari junjung tinggi sportifitas dalam ajang kejuaraan STKIP Bola Volley Cup 5 ini,” tandasnya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat Diesnatalis ke 33 untuk STKIP PGRI Sumenep, semoga terus maju dan berkembang dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Sumenep.

Sementara Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni, M.Pd menyampaikan apresiasinya pada segenap peserta dan menyambut baik seluruh tim yang akan bertanding di Kampus Taneyan Lanjang tersebut.

“Saya menyambut baik seluruh peserta kejuaraan STKIP Bola Volley Cup 5 di Kampus Taneyan Lanjang ini,” ungkapnya.

Dijelaskan, untuk kejuaraan STKIP Bola Volley Cup 5 ini pihaknya akan menghadiahkan potongan 1 semester SPP dan DPP untuk Juara I dan Juara II dalam kejuaraan ini. Yakni, Juara I diberi potongan Gratis SPP selama 1 semester, dan untuk Juara II akan diberi potongan DPP 1 semester bagi yang akan melanjutkan kuliah di STKIP PGRI Sumenep.

Sedangkan ajang Kejuaraan STKIP Bola Volley Cup 5 ini diikuti oleh 35 SMA, MA/SMK se-Madura, yakni 14 Tim Putri dan 24 Tim Putra. Selain dihadiri Waka Polres Sumenep, tampak hadir pula Polsek Kota Sumenep, Pengurus PBVSI Kabupaten Sumenep, Perwakilan Disbudparpora, PPLP PT, dan Civitas Akademika STKIP PGRI Sumenep.

Untuk skor sementara petandingan hingga saat ini, SMKN 1 Sumenep A, Unggul 2-0 melawan SMAN 2 Pamekasan, MAN Sumenep unggul 2-0 melawan SMAN 1 Batuan, SMAN 2 Sumenep B unggul 2-0 dari MAN Sumenep B, MAN Sumenep unggul 2-0 dari SMAN 1 Batuan, SMKN 1 Kalianget unggul 2-1 dari SMA Muhammad Chengho Pamekasan.

( Ren )

banner 468x60
author

Author: