banner 728x90

Kapolda Kalbar Kembali Melakukan Bersepeda yang Memacu Adrenalin Sangat Menantang

Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantar Barat, Drs. Didi Haryono, SH, MH kembali melaksanakan rutinitas bersepeda (gowes) dengan rute menuju Bandara Supadio Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (06/05/18).

Sebelum memulai kegiatan Bersepedanya, Kapolda Kalbar dan rombongan berkumpul di Area Car Free Day jalan Ahmad Yani 1 Pontianak, Selanjutnya bersama-sama melakukan Gowes ke Badara Supadio Pontianak dan kembali ke Kota Pontianak.

Kali ini, Kapolda Kalbar dan Rombongan Gowes menempuh rute yang menantang dan memacu adrenalin di Jalan Ahmad Yani ll Kubu Raya, Rombongan komunitas Gowes Kota Pontianak turut serta dengan rombongan.

Kegiatan Bersepeda Kapolda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya, sementara dengan rute yang ditempuh berbeda melalui wilayah-wilayah perdesaan atau perkambungan warga.

Sehingga kegiatan ini bukan hanya sekedar bersepeda saja, tetapi Kapolda Kalbar selepas bersepeda selalu mampir di beberapa warung kopi yang berbeda di sepanjang Kota Pontianak sekaligus merupakan moment silahturahmi Kapolda Kalbar dengan masyarakat

Olah raga Bersepeda juga tergolong olah raga yang mudah dan bermasyarakat, tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bisa ikut dalam kegiatan ini.

(Yudha/Mia)

banner 468x60
author

Author: