banner 728x90

BPN Kubu Raya Sebagi Tergugat Kembali Lagi Tidak Bisa Menunjukan Warkah Asli di Persidanggan

Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Sidang lanjutan sengketa lahan, antara pengugat M. Saleh Lengke diwakili (Kuasa Hukum) melawan tergugat badan pertanahan negara (BPN) kabupaten Kubu Raya Sugai Raya, serta interpensi satu dua Kalimantan Barat, Jalan A. Yani 2, pengadilan tata usaha negara.

Sidang lanjutan,yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Mei 2018 Jam 11:40 Wib, di Pengadilan Tata Usaha (PTUN) kota Pontiank Kalimantan Barat dengan agenda penambahan bukti surat, serta diharuskan menghadirkan saksi-saksi baik dari tergugat maupun para Interpensi Satu/Dua. Cuma sangat disayangkan sekali tergugat Badan Pertanahan Negara Kabupaten Kuburaya Sugai Raya, sebagi tergugat sudah berjalan kesekian kalinya sidang, apa yang dipinta oleh Majelis Hakim yaitu bukti surat warkah bidang asli tidak bisa menujukan dan memberikan kepada ketua majelis yang terhormat dan penggugat beserta para interpensi satu/dua, berdasarkan sertifikat yang sudah diterbitkan yang mana juga sudah ada pemecahannya.

Sejak berita ini diturunkan, para pihak Interpensi Satu/Dua juga tidak meghadirkan saksi-saksi berdasarkan surat bukti yang sudah diserahkan kepada Majelis Hakim.

(Mia/Yuda)

banner 468x60
author

Author: