banner 728x90

Saifullah Yusuf Memberangkatkan 25 Ribu Peserta Jalan Sehat HUT PDI P ke-45  

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Depan stadion Gelora 10 Nopember tepatnya di Jalan Tambaksari Surabaya menjadi lautan manusia. Sekitar 25 ribu orang memadati Jalan Tambaksari untuk mengikuti acara Jalan Sehat dan HUT ke-45 PDI Perjuangan, Ahad (8/4/2018) pagi.

Sejak pukul 05.00, massa yang sebagian besar kader dan simpatisan PDIP itu sudah berdatangan di depan stadion Gelora 10 Nopember. Orang tua, remaja dan anak-anak sangat bersemangat untuk mengikuti jalan sehat yang menyediakan ratusan hadiah menarik itu.

Calon Gubernur Jatim nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sekitar pukul 06.30 memberangkatkan peserta jalan sehat dari berbagai daerah itu. Diantara peserta jalan sehat, ada yang naik becak yang dihias dan dicat warna merah.

Sambil berjalan kaki, puluhan ribu orang itu mengangkat dua jari tangan. Itu artinya, mereka mendukung pasangan nomor urut 2, yakni Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno di pilkada Jatim 2018.

“Saya senang sekali bisa hadir di jalan sehat, karena disambut dengan semangat untuk bisa memenangkan Pilkada Jatim. Saya berterima kasih kepada PDIP, PKB, PKS dan Gerindra yang mesin politiknya sudah mulai bergerak,” kata Gus Ipul kepada wartawan usai melepas peserta jalan sehat.

Menurutnya, Jalan sehat ini dalam rangka PDIP Kota Surabaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Kegiatan ini sekaligus bagian dari konsolidasi organisasi mempersiapkan diri jelang Pemilu 2019 dan memsukseskan Pilkada serentak Jatim 2018.

“Banyak kegiatan yang dilakukan partai, seperti jalan sehat ini. Kebetulan saya hadir disini mewakili Mbak Puti Guntur Soekarno (calon wakil gubernur) yang ada kegiatan di luar kota,” ujarnya.

(bmw/abi/pt)

banner 468x60
author

Author: