banner 728x90

Romi Terbaring Lemas di Rumah Sakit Antonius Butuh Uluran Tangan

Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Sungguh kasihan nasib si Romi Mandika, seorang Warga Kabupaten Kubu Raya  yang hanya bisa terbaring lemas dirumah sakit Antoniuas Kota Pontianak akibat mengalami patah tulang belakang.

Romi yang kesehariannya tergolong warga yang sangat baik, bahkan Romi juga dipercaya untuk menjadi ketua Karang Taruna, Desa Nibung Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya.

Romi Yang mempunyai satu istri dan tiga orang anak yang masih duduk di sekolah dasar ini, sangat membutuhkan belas kasih dan uluran tangan dari semua pihak, guna meringankan beban yang dipikulnya sampai saat ini. Termasuk biaya – biaya pengobatan selama dirumah sakit.

Kepala Desa Sungai Nibung Kabupaten Kubu Raya Syariff Ibrahim membenarkan tentang salah satu warganya yang sangat membutuhkan uluran tangan pihak – pihak dan instansi – instansi yang mempunyai rezeki lebih.

“Romi yang mengalami cacat permanen karena patahnya Tulang belakang Sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Antonius Kota Pontianak, guna mendapatkan pelayanan dan alat – alat medis kesehatan yang cukup lengkap. Agar di Romi bisa sesegera mungkin mendapatkan perawatan yang intesif,” ujar Syariff saat dikonfirmasi pada Rabu (11/4).

Menurut syariff, Pemerintah Desa Sungai Nibung sudah berupaya semaksimal mungkin dalam membantu Romi yang hidupnya berlatang belakang warga kurang mampu.

“Kami dari Pemdes Sungai Nibung sudah berusaha semaksimal mungkin dalam membantu meringankan beban yang bersangkutan. Dan kita harapkan uluran tangan dari saudara – saudara kita yang mempunyai rezeki lebih untuk memberikan bantuan kepada yang bersangkutan. Karena saat ini kondisinya masih sangat memperihatinkan, ditambah yang bersangkutan ini juga merupakan seorang kepala keluarga, serta hidup dilingkungan keluarga yang kurang mampu. Maka dari itu, semoga Allah SWT menggerakkan hati para wakil – wakil rakyat, Bupati, dan calon – calon wakil rakyat agar mengukurkan tangannya guna meringankan beban yang alami oleh Romi Ini,” tutup Syariff.

(Viky/Redaksi)

banner 468x60
author

Author: