banner 728x90

Polres Garut Menggerebeg Rumah yang Menyimpan 667 Botol Miras  

Spread the love

GARUT, INDEPNEWS.Com –  Sebuah rumah mewah di Kampung Lembang Asri, kelurahan Sukagalih kecamatan Tarogong Kidul digerebeg Petugas dari Polres Garut. Penggerebegan tersebut dilakukan petugas karena diduga, rumah tersebut dijadikan tempat penyimpanan Miras.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Garut, AKP Cepi Hermawan kepada wartawan, Jum’at (13/4/2018) mengatakan, penggerebekan itu berdasarkan laporan masyarakat yang mencurigai banyak orang keluar masuk di rumah tersebut. Sehingga pihak Kepolisian mencrigai kalau rumah milik (Apt) dijadikan tempat penyimpanan miras. Kecurigaan pihak petugas ternyata benar.

Cepi menuturkan, di dalam rumah yang berada di kawasan permukiman penduduk itu terdapat ratusan minuman keras berbagai ukuran dan jenis. Ahirnya minuman beralkohol siap edar itu langsung diamankan ke markas Polres Garut untuk dijadikan barang bukti. Ada 667 botol minuman keras berbagai jenis yang diamankan petugas.

Dijelaskan Cepi, sebelumnya pihak petugas sempat kesulitan untuk masuk ke dalam rumah tersebut, karena pintu rumahnya dalam keadaan terkunci. Sehingga Polisi terpaksa membongkar pintu rumah, dan dalam penggeledahanya, Polisi berhasil mengamankan sebanyak 667 botol dari berbagai jenis miras di garasi mobil.

 

(Yayat Ruhiyat)

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply