banner 728x90

Personel Kodim 0831/Surabaya Timur Gelar Senam Ling Tien Kung  

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Personel Kodim 0831/Surabaya Timur dan Sub Garnisun III Surabaya mengadakan kegiatan senam ling tien kung, yang dilaksanakan di Markas kodim 0831/ST, pada Selasa (10/04).

Pada pelaksanaanya personel dipandu oleh instruktur dari personel Sub Garnisun III untuk melakukan senam secara bersama sama.

Menurut Pasi Ops Kodim 0831/Surabaya Timur Kapten Inf Rosad menjelaskan, Senam Empet-Empet Anus (Lieng Tien Kung) mengutamakan latihan pada gerakan anus.

“Senam anus ini sebagai pusatnya kesehatan manusia. Anus bagaikan Accu di tubuh manusia. Jika tidak diisi, maka akan kering dan menyebabkan berbagai gangguan kesehatan manusia,” jelasnya.

Ling Tien Kung adalah ilmu titik nol yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti stroke, diabetes, ambiyen dengan cara dilakukan secara rutin.

Hal senada diungkapkan oleh Bati ops Kodim Peltu Trimo, senam Ling Tien Kung adalah bukan senam dan bukan olahraga, melainkan merupakan teknik gerakan penyembuhan penyakit atau terapi.

“Senam Ling Tien Kung terdiri atas gerakan-gerakan yang mudah dilakukan. Misalnya, berjongkok sambil berjinjit, merentangkan tangan ke samping, atau menekuk satu kaki dalam posisi berdiri”, ucanya.

“Sangat baik sekali dilakukan secara rutin, tentunya kesehatan adalan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari hari,” tutupnya.

Banyak sekali orang-orang merasakan mamfaat senam ini. Yang sehat merasa lebih sehat. Dapat mencegah berbagai penyakit degeratif. Yang sakit merasakan mamfaat yang luar-biasa, perlahan-lahan sakit.

 

( Hsn )

banner 468x60
author

Author: