banner 728x90

Mobil Na’as Terjun Bebas ke Sungai Kaliabang Bekasi Utara

Spread the love

BEKASI, INDEPNEWS.Com – Pada hari Minggu 29 April 2018 sekitar pukul 21.39 WIB Kaliabang Bekasi Utara di jalan penghubung Pondok Ungu Perwira yaitu di jalan Kaliabang Alinda terjadi kecelakaan tunggal. Kejadiannya pada saat jalanan ramai lancar mobil yang dikendarai oleh Siswandi (53) tiba – tiba terjun bebas ke sungai lantaran ban depan mobil jenis mini bus inova B 1634 KMK pecah / meledak.

Saat kami bertemu korban beliau langsung menuturkan, kalau saat itu dirinya sedang jalan pelan dan tiba – tiba saya kaget mendengar ada yang meledak dari sebelah kiri dan spontan saya banting setir dan tak sadar kalau mobil yang saya kendarai sudah terperosok ke kali tapi untungnya semua tidak ada korban luka hanya mengalami sok dan kaget mereka selamat tidak ada yang luka ungkapnya.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian lantaran mobil nya yang rusak di karena kan terjun bebas ke kali yang memang tidak ada pagar pembatasnya.

Saat ini mobil yang na’as tersebut ditangani oleh pihak kepolisian dari polsek Bekasi Utara. Salah satu tim evakuasi lakalantas polsek Bekasi Utara bapak Akhyar menjelaskan, “mobil akan segera dievakuasi dan diderek ke polsek Bekasi Utara guna penanganan lebih lanjut,” tegasnya. Beliaupun mengatakan. “dari pihak polres Bekasi Kotapun ikut serta hadir dan sudah berjalan menuju TKP.”

Warga sekitarpun berdatangan untuk sekedar melihat dan ada pula yang membantu tim evakuasi dari kepolisian yang sedang menangani dengan mobil derek dari kesatuan laka lantas Bekasi Utara. Rencananya mobil na’as tersebut akan dibawa ke polsek Bekasi Utara Bekasi.

 

(Suratno)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan