banner 728x90

Kapolsek Simokerto Pimpin Langsung Cipkon di Jalan Kapasan Surabaya  

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Telah dilaksanakan giat operasi cipta kondisi (Cipkon) mandiri yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mazdawati Saragih S.H, M.H didampingi Kanit Intelkam, sabagai Pawas dengan kekuatan anggota sebayak 18 personil, Minggu (15/4/2018) Pukul 00.00 sampai dengan 01.00 WIB yang berlokasi di jalan Kapasan, Simokerto Surabaya.

Sasaran operasi cipta kondisi tersebut antara lain seperti curas, curat, dan curanmor (3C) dan senjata tajam, senpi, handak, miras, Narkoba, dan lain-lainnya.

Petugas dari Polsek Simokerto sedang memeriksa kendaraan roda dua, sasaran dari giat cipkon ini adalah pemeriksaan dan geledah terhadap roda dua maupun roda empat berupa surat-surat pengendara, barang dan kendaraan bermotor antara lain roda 2 sebayak 120 unit dan roda 4 sebayak 9 unit kendaraan.

Dan Hasil tilang sebayak 25 lembar dan barang bukti yang di sita STNK roda dua sebayak 22 dan SIM roda dua 3 lembar. “Dalam pelaksanaan giat operasi cipta kondisi berjalan aman, lancar, dan terkendali,” ungkap mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya.

( Hsn )

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply