banner 728x90

Festival Gema Suara Resmi Dibuka Mantan Kapolda Kalbar

Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Giat festifal gema suara yang telah diikuti beberapa peserta lomba pelajar ban tersebut di taman auditorium untan Pontianak pada hari Minggu tgl 22/04/2018. Giat tersebut dimulai dari pukul 06.30 pagi hingga selesai acara pada jam 11.00 WIB.

Giat acara tersebut dibuka langsung oleh bapak Irjen Pol (Purn) Drs. Erwin Tpl Tobing yang mana beliau mantan Kapolda Kalimantan Barat pada tahun 2009 yang lalu.

Giat acara tersebut dikawal lansung oleh Resort KBPP POLRI yang dipimpin lansung oleh ketua Resort Kabupaten Kubu Raya, Budy Hendriatno di bawa pimpinan bapak Yokman selaku Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Giat tersebut di mana bapak Irjen Pol Drs Erwin Tpl Tobing ditemui oleh tim media Media Partner Group. Pak Tobing nama panggilannya dia menegaskan kepada seluruh jajaran panitia dan dewan juri agar memberikan penilaian terhadap peserta yang mengikuti acara tersebut di berikan nilai yang profisional yang se adil – adilnya agar tidak terjadi apa kita tidak ingin kan bersama terhadap peserta tersebut.

Kegiatan ini sekaligus penyerah hadiah pemenang lomba tersebut. Hadia ini di serah kan lansung olh irjen pol (purn) Drs Erwin Tpl Tobing beserta ibu.

Para pemenang tersebut harus lagi giat belajar dan yang belum mendapatkan hadiah janganlah berkecil hati karena masih banyak kesempatan kedepannya ungkap ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut oleh bung Asau.

(Nurdin-Red)

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply