banner 728x90

DPSHP di Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan Akhirnya Ditetapkan  

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Akhirnya Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan secara resmi menetapkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

Penetapan daftar pemilih cikal bakal Daftar Pemilih Tetap (DPT) ini dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang dihelat di kantor Kelurahan Pakis, Sawahan, Selasa (10/4) siang.

“Rapat pleno terbuka DPSHP Kelurahan Pakis dalam Pilgub Jatim 2018 resmi dibuka,” ujar Mangku Ardi Mudoyo, ketua PPS Kelurahan Pakis saat membuka rapat pleno.

Pleno DPSHP ini merupakan hasil akhir dari 10 hari tanggapan dan pencermatan terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah terpampang beberapa waktu lalu.

“DPSHP ini merupakan berbaikan dari DPS yang telah dipasang di sejumlah tempat-tempat strategis di wilayah Kelurahan Pakis,” tambahnya.

Hadir dalam rapat pleno DPSHP tersebut diantaranya anggota PPK Kecamatan Sawahan, PPL Kelurahan Pakis, LPMK, Staf Kelurahan Pakis dan Babinsa Kelurahan Pakis Serda Budi.

“Iya kami turut menghadiri pleno DPSHP yang dihelat di Kelurahan Pakis,” terang Serda Budi.

 

( Hsn )

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply