banner 728x90

Cabup No 3 Ra Latif Jalan Sehat Bersama RomahurMuzy Meriahkan Harlah PPP ke 45

Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Calon Bupati Ra. Abd. Latif Amin dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan jalan sehat bersama Ketua Umum PPP, RomahurMuzy di tengah-tengah kota Bangkalan yakni Stadion Gelora Bangkalan, Ahad, 08/04/2018.

Program ini diadakan sebagai simbol dan dapat dimaknai bahwa rakyat Bangkalan harus memiliki jiwa dan raga sehat dalam mempersiapkan mental jelang Pilbub ini.

Sesuai Maqolah : Al Aqlus Salim Fil Jismis Salim yang artinya adalah Akal sehat terdapa pada jisim / jiwa dan raga yang sehat.

Kesehatan sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan sehari – hari untuk mengabdi pada Alloh Swt, Keluarga, Nusa dan bangsa tentunya.

“Begitu juga dalam waktu dekat pesta demokrasi, Pilbup juga memilih dengan akal yang sehat. Supaya segala sesuatunya semua sehat dan dapat menciptakan Bangkalan sehat Sejahtera,” tutur Ra. Abd. Latif Amin calon bupati nomor urut 3.

Masudi, SPdI selaku pencetus dan sekaligus sebagai panitia kegiatan Jalan Sehat ini menyatakan ke indepnews.com, “Perencanaan dan persiapan acara ini Alhamdulillah tidak ada kendala apapun dan berjalan dengan Sukses,” ujarnya.

Dari berbagai elemen juga ikut serta menghadiri acara Jalan Sehat ini untuk menyehatkan jiwa dan raga hingga tercipta kader Pemuda dan masyarakat yang punya akal sehat yang tinggi!

“Saya sangat berterima kasih kepada segenap rekan – rekan media, pengurus PPP khusunya dan segenab rekan-rekan yang telah membantu memaksimalkan acara Jalan Sehat & Harlah PPP ke 45 ini,” tutur Masudi SPdI mengakhiri.

 

( Moh. Hosen )

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply