banner 728x90

Beginilah Meriahnya Rangkaian Harlah PPP ke-45 di Gelora Bangkalan  

Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Ribuan warga Bangkalan, Madura, Minggu (8/4) pagi menyemarakan jalan sehat peringatan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan

Pembangunan (PPP) ke-45 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Panitia penyelenggara mencatat, tak kurang sekitar seribu peserta mengikuti acara jalan sehat yang berlangsung dengan meriah namun tetap merakyat ini.

Rangkaian Harlah partai berlambang Ka’bah ke-45 tahun 2018 ini digelar serentak di 45 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Bangkalan.

Jalan sehat di Ahad pagi itu tambah semarak lantaran dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Achmad Baidowi. Wasekjen DPP PPP hadir didampingi Calon Bupati (Cabup) Bangkalan nomor urut 3 R. Abdul Latif Amin Imron.

Calon Bupati Bangkalan yang kondang disapa Ra Latif ini hadir didampingi sejumlah pengurus jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bangkalan.

Didapuk menyampaikan sambutan Wasekjen DPP PPP mengatakan, dalam kontestasi Pemilu tahun 2019 partai besutan ketua umum Muhammad Romahurmuziy ini mendapatkan nomor urut sepuluh.

“Angka sepuluh penuh filosofi dan penuh arti bagi PPP, artinya kita harapkan PPP makin eksis lagi agar meraih suara lebih dari sepuluh persen,” kata Achmad Baidowi.

Terkait Pilbup Bangkalan, Baidowi mengharapkan seluruh kader dan simpatisan PPP di kota berjuluk Sholawat dan Dzikir ini berjibaku mendukung Ra Latif agar dapat mencapai kursi Bangkalan 1.

“Niat baik itu mari kita dukung bersama agar PPP di Kabupaten Bangkalan ini makin sukses, karena Pilkada adalah pemanasan jelang Pemilu 2019 mendatang,” terangnya.

Untuk diketahui, Cabup Bangkalan nomor urut 3 R. Abdul Latif Amin Imron dan wakilnya Mohni maju dalam Pilbup Bangkalan 27 Juni 2018 mendatang dengan diusung empat parpol diantaranya PPP, Golkar, Gerindra dan PSI.

( Hsn )

banner 468x60
author

Author: 

Leave a Reply