banner 728x90

Bantu Padamkan Kobaran Api Danramil Rungkut Terjun Langsung ke Lapangan

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Komandan Koramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono bersama anggotanya terjun langsung bersama masyarakat membantu pemadaman kebakaran di PT Lauw Engenering yang memprodoksi tutup minuman kaleng di jalan Raya Rungkut no 66 Surabaya, Senin sore (23/04) pukul 17.00 WIB.

Turun membantu kebakaran dilokasi kejadian diantaranya, Danramil Rungkut dan anggota, Kapolsek Rungkut bersama jajaranya, Satpol PP Kecamatan Rungkut, Kepala Pos Damkar Kalirungkut.

Informasi yang dihimpun awal mula kejadian, masyarakat melihat asap dari dalam gudang, dan mendapatkan laporan tersebut Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo mengecek lokasi bersamaan anggota pemadam kebakaran dari Kalirungkut.

“Api dimungkingkan dari kipas angin yang konslet yang ditinggal pemiliknya, selanjutnya api membakar gudang,” kata Danramil ditemui dilokasi.

Setelah mendapatkan itu pada pukul 17.50 WIB petugas pemadam kebakaran mendobrak pintu yg terkunci, dan melakukan  pemadaman api yang telah membara.

Selanjutnya pemadam kebakaran dari Kalirungkut 1 unit, Sier 2 unit Gununganyar 1 unit, Sukolilo 1 unit, Pasar Turi 2 unit berhasil memadamkan kebakaram,  dan selanjutnya Pkl. 18.15 wib petugas melaksanajan pembasahan lokasi kejadian.

“Kerugian dari kebakaran ini yaitu , Kipas angin 1 buah, Mesin press tutup minuman kaleng 1 unit, dan korban manusia nihil,” pungkas Danramil.

 

( Hsn )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan