banner 728x90

Anjangsana dan Silaturrahmi Kapolsek Simokerto Bersama Tomas dan Toga di Sidodadi

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Kapolsek Simokerto melaksanakan anjangsana dan silaturrahmi ke salah satu tokoh masayarakat dan warga di Sidodadi, Kamis (05/4/2018). Kompol Mazdawati selaku Kapolsek Simokerto yang dikenal suka “BLUSUKAN” untuk menyambangi warga masyarakatnya. Tidak pandang warga biasa maupun tokoh selalu disambanginya sehingga, kompol Mazdawati dengan sloganya “nyaji marang masyarakat” sangat dekat dengan masyarakat.

Kegiatan anjangsana dan silaturrahmi kali ini, Kapolsek yang didampingi Kanit serta Panit Binmas mendatangi tokoh masyarakat yang ada di Sidodadi, guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas di warganya demi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, jelang pilgub 2018.

Dalam kesempatan anjangsana dan silaturrahmi ke warga masyarakat kali ini Kompol Mazdawati Saragih, SH, MH menyampaikan, “bahwa anjangsana ini adalah wujud kedekatan polri kepada masyarakat dan tujuannya untuk mempererat tali silaturrahmi antara polri dalam hal ini polsek simokerto dan masyarakat,” punkas Bunda Mazdawati sapaan akrabnya.

 

( Hsn )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan