banner 728x90

Sungguh Naas Kecelakaan Maut Bus Angkut Rombongan Terbalik

Spread the love

BANJARMASIN, INDEPNEWS.Com – Pada hari Sabtu 24 Maret 2018 tengah malam menjelang dini hari malam minggu, waktu setempat. Tim liputan awak Media Patner Grup menerangkan langsung di lokasi tempat terjadinya laka lantas sebuah bus yang membawa rombongan dari Samarinda Kalimantan Timur menuju Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Kejadian kecelakaan maut yang terjadi menimpa sebuah bus bermuatan rombongan penumpang menuju Banjarmasin untuk menghadiri acara Haul Guru Sekumpul ini terjadi begitu cepat.

Bus naas ini terbalik disisi kiri jalan sekitar 15 km lepas dari Kuaro. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui akibat kecelakaan tersebut, kecelakan maut yang menimpa rombonggan bus ini juga belum diketahui jumlah penumpang di dalamnya.

Sementara ini imformasi yang dihimpun dari beberapa keterangan saksi yang melihat terjadinya kecelakaan ini, juga belum megetahui banyak kecelakaan ini sampai saat ini sudah ditangani pihak kepolisian sambil mengefakuasi para penumpang dan mengumpulkan keterangan saksi.

 

( Fit/Red )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan