banner 728x90

Rusman Ali : Masa Depan Kubu Raya Tergantung Pada Generasi Penerus  

Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Bupati Kubu Raya menerima audiensi 24 finalis Putra/Putri Pariwisata Kubu Raya tahun 2018 di ruang rapat Bupati Kubu Raya. Kepada 24 Finalis yang akan bertarung menjadi yang terbaik dari Kubu Raya tersebut, Rusman Ali memberikan motivasi dan semangat juang untuk meraih cita-cita dengan kerja keras.

Rusman Ali menerangkan bahwa hal yang utama yang tidak boleh ditinggalkan untuk meraih cita-cita dan kesuksesan adalah hormat dan cintai kedua orang tua. Dijelaskan Rusman Ali, Ridho Allah atas semua perjuangan dan kerja keras seseorang adalah tergantung pada Ridho orang tuanya.

“Anak-anakku sekalian, yang saya sayangi, ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi anda semua untuk menunjukan kemampuan dan keahlian anak-anakku. Dari jutaan anak-anak Kubu Raya, anda terpilih menjadi 24 orang finalis dari Sembilan Kecamatan. Satu hal yang tidak boleh anda lupakan adalah kedua orang tua anda dan berdoa mohon keridhoan Allah atas perjuangan anda,” tutur Rusman Ali pada Kamis (15/3).

Dihadapan 24 Finalis tersebut, Rusman Ali menegaskan, masa depan Kubu Raya tergantung pada generasi penerus Kubu Raya. Bergantung pada anak-anak Kubu Raya. Untuk itu, Rusman Ali mengajak anak-anak Kubu Raya untuk terus meningkatkan kualitas dan ilmu pengetahuan. Meningkatkan prestasi dan jangan cepat berpuas diri.

Terkait dengan kepariwisataan di Kubu Raya, Rusman Ali mengajak para finalis putra dan Putri pariwisata Kubu Raya untuk terus berjuang mempromosikan segala potensi pariwisata yanga da di Kubu Raya. Saat ini, Kubu Raya terus mengembangkan destinasi-destinasi wisata di Kabupaten Kubu Raya.

“Saat, ini kita sudah mulalui mengembangkan destinasi wisata di Kubu Raya, ada beberapa destinasi wisata yang ada di Kubu Raya yang dapat terus dikembangkan dan digali potensinya serta dipromosikan. Kita harapkan anak-anak kita ini nantinya berperan aktif dalam mempromosikan destinasi-destinasi pariwisata kita,” harap Rusman Ali.

 

(Viky / Redaksi)

banner 468x60
author

Author: