banner 728x90

Agus Sudarmansyah: Semua Pihak Harus Taati Aturan yang Sudan Ditetapkan oleh KPU

Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kubu Raya Agus Sudarmansyah mengatakan ASN atau Kepala Desa yang terlibat secara langsung untuk melakukan kampanye atau dukungan untuk para calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya dapat mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Terkait dengan Aparatur Sipil Negara atau Kepala Desa, kami sendiri dari DPRD Kabupaten Kubu Raya ini, kita sudah diatur untuk mengikuti  kampanye Paslon Bupati atau Wakil Bupati itu harus mengajukan cuti kepada DPRD.  Jika diluar cuti, itu kami tidak boleh mengikuti kegiatan kampanye tersebut,” ujar Agus saat diwawancarai diruangganya pada Rabu (28/2).

Agus menjelaskan, saat ini sudah memasuki masa kampanye Bupati Dan Wakil Bupati Kubu Raya untuk Pilkada serentak tahun 2018, dan semua pihak harus mentaati aturan yang sudah ditetapkan oleh Komili Pemilihan Umum (KPU).

“Kita berharap adanya aturan ini dapat menghasilkan Output dengan integritas yang tinggi. Karena tidak ada cacat atau sela dalam proses itu sendiri. Tentunya dalam hal ini Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya dapat mengingatkan kepada seluruh tim, pendukung, dan relawannya untuk dapat mentaati aturan KPU tersebut. Terutama aturan yang mengatur dalam masa – masa kampanye ini,” Harap Agus.

(Viky / Redaksi)

banner 468x60
author

Author: