banner 728x90

Siap Menang Pasangan Kholifah Mendaftarkan Diri ke KPUD

Spread the love

PAMEKASAN, INDEPNEWS.Com – Siap menang dalam ikut kontestasi Pilbup 2018 Pasangan calon bupati (Cabub) dan calon Wakil bupati (Cawabub) Kholifah (KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman) gelar deklarasi dan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pamekasan Rabu (10/1/2018).

Pasangan calon bupati (Cabub) dan calon Wakil bupati (Cawabub) Kholifah (KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman) mendaftarkan diri setelah mengantongi empat rekomendasi dari partai politik yakni PPP, Nasdem, Demokrat, Golkar.

Empat parpol memiliki kursi sebanyak 22. Yaitu, Partai Persatuan Pembangunan 9 kursi, Partai Demokrat 5 kursi, Partai Nasdem 4 kursi, dan Partai Golkar 4 kursi.

Dengan empat rekomendasi yang kini sudah ditangannya, membuat langkah Kholilurrahman kian mantap untuk maju dalam Pilgub Pamekasan yang digelar pada Juni 2018 mendatang.

Kendati demikian, mantan bupati ini berharap kembali menjadi bupati di 2018-2023. Juga pasangan kholifah kalau sukses akan terjalin komunikasi yang bagus dengan masyarakat.

Juga setelah pendaftaran KPU maka pasangan kholifah akan melakukan penyusunan program terkait pemenangan yang akan dilakukan ketika dirinya sukses. “Saya nanti akan membikin fakta intekritas yang nantinya akan di cantumkan di bener yang baru dan mungkin akan disebar di setiap kecamatan. Isi di bener ada program-program unggulan kami, salah satu contoh satu desa satu ambulan dan banyak yang lainnya. Intinya tiga program nasional seperti pendidikan dan kesehatan bisa ditangani dengan baik. Kemudian infrakstruktur kita akan perbaiki,” tegasnya.

Di wawancarai secara terpisah Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah menjelaskan, pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan mulai tanggal 8 Januari 2018, hari ini hingga 10 Januari 2018.

“Saya harap dalam Pilbup di 2018 ini aman dan kondusip tidak ada masalah,” lugasnya usai acara penerimaan Paslon Kholifah dan Berbaur.

(Saf/Tris)

banner 468x60
author

Author: