banner 728x90

Setelah Sholat Dhuha Paslon ‘Berbaur’ Mendaftar ke KPU

Spread the love

PAMEKASAN, INDEPNEWS.Com – Pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) yang di singkat BERBAUR (Badrut Tamam – Raja’e) melakukan pendaftaran ke KPU Rabu (10/1/18).

Badrut Tamam dan Raja’e melalukan long march dari Monumen Arek Lancor (ARLAN) menuju Kantor KPU Pamekasan bersama tim pendukungnya.

Parpol pengusung Paslon Berbaur di antaranya PKS, PAN, GERINDRA dan PKB melaksanakan sholat dhuha bersama di Masjid Jami’ As-Syuhada sebelum berangkat mendaftar ke kantor KPU pamekasan.

Sementara itu ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah menyampaikan ucapan selamat datang untuk Cabub dan Cawabub berserta pendukungnya yang hendak melakukan pendaftaran tersebut.

“Selamat datang dikantor KPU, Semoga berkesan dan berkenan,” Ungkap Hamzah.

Hamzah menambahkan untuk pasangan calon yang sudah lulus verifikasi Administarsi akan dilakasanakan cek kesehatan.

“Surat keputusan calon pemeriksaan kesehatan pada tanggal 12, tepanya pada hari jumat sekitar jam 07.00 di Rumah Sakit (RS) AL Doktor Ramlan Surabaya,” jelasnya.

Di wawancarai secara terpisah Badrut Tamam, selaku Paslon bupati meminta kepada masyarakat untuk tidak saling memfitnah antara satu dengan yang lainnya.

“Masyarakat tetap damai, kondusif menjelang pilkada 2018,” lugasnya.

Juga Paslon Bupati Pamekasan ini berharap masyarakat bisa berpolitik yang sehat, Santun dan berkeadilan.

“Pasangan Berbaur berkomitmen untuk menjadi pelayan masyarakat yang peduli dan kita berharap menang dalam pilkada 2018 ini,” tutubnya.

(Saf/Tris)

banner 468x60
author

Author: